Rabu, 19 Januari 2011

Pemesanan Pelangi

Hallo teman-teman,
Hari ini saya akan mengumumkan tata cara pemesanan #pelangi :)
udah nggak sabar kan??
Mari simak petunjuk di bawah ini.

Pemesanan #pelangi dapat di lakukan melalui kirim email ke :
order.adytabuku@yahoo.co.id

dengan ketentuan :

Subject email : order buku

lalu di body email tulis :
nama :
alamat lengkap (sertakan kodepos) :
no telp yang bisa di hubungi :
rincian pesanan :

contoh :
Nama : Adyta Purbaya
Alamat : Jalan Srijaya Negara No 77, Palembang, sumsel, 30139
No telp : 0852xxxxxxx
Rincian pesanan :
1 buah Pelangi #satu
1 buah Pelangi #dua
1 buah #relationship

nanti, admin akan membalas jumlah total pesanan anda beserta ongkos kirim yang harus anda transfer, dan nanti juga no rekening akan di berikan di balasan email tersebut.

pemesanan di buka dalam beberapa pre-order.

pre-order pertama mulai HARI INI (20 Januari 2011) sanpai dengan SELASA (25 Januari 2011)
pembukaan pre order selanjutnya akan di beritahukan setiap minggu nya lewat akun twitter saya : @dheaadyta :)
atau kalo udah kirim email ke order.adytabuku@yahoo.co.id tp udah lewat tanggal PO nya, ntar bakal di kasih tau sama adminnya kapan PO selanjutnya dibuka :)



untuk kamu yang sekalian beli #pelangi (jilid berapapun dan berapapun jumlahnya) serta buku karangan saya dalam satu order, akan ada diskon khusus yang diberikan. Diskon ini akan di beritahukan pada email balasan rincian biaya yang harus anda transfer :)

keterangan :
Buku karangan saya ada dua :D
1. Novel berjudul #RELATIONSHIP -- Rp.36.000
2. Kumpulan Cerpen berjudul #HeartNotes -- Rp.33.000
silahkan mampir ke www.adytapurbaya.blogspot.com untuk lihat-lihat sampel buku-buku saya.


Beli Paket Hemat :
1 Buah Pelangi Jilid berapapun
1 Buah Relationship
1 Buah HeartNotes
Hanya Rp.100.000 (belum termasuk ongkir)
*Relationship dan HeartNotes nya akan saya tanda tanganin loh! (hahahah)


AYO PESAN #PELANGI NYA SEKARANG JUGAAAA :)

kalo masih ada yg belum jelas, dan ingin ditanyakan, silahkan temui saya di @dheaadyta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar