Rabu, 05 Januari 2011

Daftar Pelukis Langit buku satu

Baiklah... setelah vakum semingguan (eh, tiga hari deng) karena ujian semester yang, ehm, membunuhku... Akhirnya hari ini saya kembali berkutat dengan #pelangi :)

Janji awal sii daftar PelukisLangit akan di publish di blog ini tanggal 7 yaaa... Tapi tapi tapi, daripada nanti ribet, jadi mulai sekarang saya akan publih satu per satu :) - dan supaya menambah deg-degan kalian :P

sekarang buku satu dulu yaaaaaah ^^
doakan buku dua, tiga, dst segera kelar xD

oh iyah, ini tolong di cek yaaaah. apakah judul dan nama kalian disini sudah benar? :) saya nggak mau terjadi kesalahan dalam penulisan nama. Nama kan identitas. palagi utk kita yang berkerja dalam dunia bisnis online... bakalan panjang urusannya kalo salah satu hurup aja. Jadi kalo ada yg merasa nama nya salah, segera kontak saya di @dheaadyta

MENULIS PELANGI, buku #satu
1. Jejak Pelangi - Ollie
2. Labuhan Yang Salah - Adyta Purbaya
3. Fantasi Iris - Karina Sacharissa
4. Cabai di ujung Pelangi - Reza Nurul Fajri
5. Pelangi Tanpa Nila - Rina Shu
6. Ignalep - Rheza Aditya
7. Masih ada Harapan, Pelangi! - Bellanissa Brilia Z
8. Bertemu Pelangi - Alip D Pratama *
9. Pelangiku - Hilda Nurina Sabikah
10. Kesederhanaan Pelangi - Mahir Pradana
11. Menanti Pelangi di Langit Jingga - Nuzula Fildzah
12. Senyum Melengkung Seindah Pelangi - Yomi Hanna

dan, ehm, buku satu ini akan menggunakan cover dari Yomi Hanna a.k.a @omidgreeny :))
nggak bisa upload gambar, modem lelet.
liat di posting sebelumnya yaah... udah pernah saya post gambar nya :)

Oke...
Sekian...
Semoga daftar Pelukis Langit buku #dua segera menhyusul :D

Salam sayang,
Adyta Purbaya
www.adytapurbaya.blogspot.com


* Alip dear, judul cerpen mu kepanjangan, jadi aku ganti itu, gapapa kan yaaaah? (iya gapapa) hihihi xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar